Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

GUNUNG IJEN WASPADA

Banyuwangi berseri.  Masyarakat banyuwangi mendapat teguran lagi, masyarakat diharapkan waspada terutama untuk masyarakat yang berada di sekitar area gunung ijen, karna dari laporan terjadi Aktivitas gempa tremor dan aktivitas gempanya mulai meningkat dari 2 mm menjadi 6 mm dengan frekuensi dari tiga kali sehari menjadi lebih dari 10 kali dalam sepekan terakhir,"himbauan ini disampaikan kepala pos pengamatan gunung berapi (PPGA) gunung ijen bambang heri purwanto. gunung ijen sekarang dalam status waspada sejak pukul 11 malam. "Dengan adanya peningkatan status itu, Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) merekomendasikan radius 1,5 kilometer dari kawah harus steril dari kegiatan masyarakat dan aktivitas tersebut juga berlaku bagi penambangan belerang," katanya menambahkan.
Bambang mengimbau masyarakat di sekitar kawah Ijen agar tidak perlu panik dan diimbau tetap tenang serta tidak terpancing isu tentang letusan Gunung Ijen. Namun, masyarakat diminta tetap waspada terhadap kenaikan status tersebut.

Anda sedang membaca artikel tentang GUNUNG IJEN WASPADA dan anda bisa menemukan artikel GUNUNG IJEN WASPADA ini dengan url http://cahosing.blogspot.com/2011/12/gunung-ijen-waspada.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel GUNUNG IJEN WASPADA ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link GUNUNG IJEN WASPADA sebagai sumbernya

Artikel lainnya selain "GUNUNG IJEN WASPADA"

:


1 komentar:

hoki fishing artist team mengatakan...

waaaaaooooowwwwww
ijen waspada?!
kelendi ikai
sing biso muncak maneh yoro...

Posting Komentar

Blog Patner

Info Banyuwangibedah digitalKumpulan-Terbaru