Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Pelajar Nekat Tusuk Teman Sekolah

Info Banyuwangi -  entah apa yang ada dipikiran salah satu siswa smea 17 agustus kelas X ini, sehingga tega menghujamkan pisau lipat di teman sekolahnya sendiri. pelaku yang berisial nama DD kini harus meratapi nasibnya di hotel rodeo polsek cluring. sedangkan korban ES masih terbaring di RS. Al-huda Genteng.
Info Banyuwangi - Menurut teman-teman korban dan pelaku. sebelumnya korban sempat menegur dan memarahi pelaku dalam sebuah aktivitas extra di sekolah, karena pelaku melakukan kesalahan, nampaknya perlakuan korban tidak ditanggapi secara positif oleh pelaku. Hingga penusukan pun terjadi di dalam ruang kelas. Mulanya DD merangkul ES, dan langsung menghujamkan pisau lipat yang telah dibawa oleh DD. selanjutnya DD berlari keluar kelas, dan membuang pisau di sawah. 
Sontak teman-teman korban langsung histeris dan melaporkan ke dewan guru, yang selanjutnya di teruskan ke polsek cluring.

Hal ini sungguh disayangkan bukan, disaat para pelajar di luar banyuwangi sana, sibuk untuk menciptakan sesuatu untuk indonesia, disini banyuwangi, khususnya wilayah kecamatan cluring, salah satu pelajarnya melakukan hal nekad yang tidak dipikirkan efek jangka panjangnya.

Anda sedang membaca artikel tentang Pelajar Nekat Tusuk Teman Sekolah dan anda bisa menemukan artikel Pelajar Nekat Tusuk Teman Sekolah ini dengan url http://cahosing.blogspot.com/2012/04/pelajar-nekat-tusuk-teman-sekolah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pelajar Nekat Tusuk Teman Sekolah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pelajar Nekat Tusuk Teman Sekolah sebagai sumbernya

Artikel lainnya selain "Pelajar Nekat Tusuk Teman Sekolah"

:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Patner

Info Banyuwangibedah digitalKumpulan-Terbaru