Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

eksistensi RBT di indonesia


RBT (Ring Back Tone) adalah biasa dikenal dengan NSP (Nada Sambung Pribadi) sebuah bisnis digital yang memiliki potensi sangat besar untuk dapat terus eksis di masyarakat indonesia. Seperti yang diungkapkan oleh ASIRI (asosiasi Industri Rekaman Indonesia) tercatat lebih dari 25 juta masyarakat indonesia telah menjadi pelanggan tetap conten layanan ini. Jumlah ini diperkirakan akan terus naik karena didukung oleh makin dinamis dan bervariasinya musik di Indonesia, mulai dari musik dalam negeri hingga musik mancanegara. dari sini bisa kita tinjau lebih dalam bahwa masyakat kita sudah banyak berubah tentang menghargai sebuah karya. Seperti yang telah diungkapkan oleh bimbing”slank” dan Anjie “Drive”, RBT adalah sebuah primadona terakhir dan sebuah harapan musisi indonesia masih dapat bisa bertahan untuk berkarya, karena semakin merosotnya penjualan album secara fisik tentunya hal ini akan sangat berpengaruh bagi nasib para musisi dan label-label musik yang ada. Tercatat sudah kurang lebih 80 label musik major maupun indie label yang berpartisipasi dalam layanan ini.itu terbukti bahwa RBT semakin dilirik oleh label-label musik sebagai pendongkrak penjualan mereka.

 Terlepas dari nasib musisi itu sendiri, ternyata provider juga bernasib sama, RBT sangat berperan dalam bertahannya exsistensi mereka, ambil saja contoh XL, dari ulasan content dari viva news, pada tahun 2009 RBT mengontribusikan 6% terhadap total pendapatan PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) ini. Dan sekarang Xl semakin mengukuhkan dirinya menjadi sebuah provider dengan layanan RBT termurah dan termudah yang saya ketahui, TIDAK PERCAYA, PERCAYALAH. Buka saja link http://rbt.xl.co.id/rbtapp/web/index.jsp, disini kita bisa menikmati RBT secara gratis selama 1 bulan pertama, yang selanjutnya Cuma dikenakan biaya sebesar Rp. 201.67,-/perhari, kita sudah bisa menikmati layanan ini, tidak hanya berhenti disini saja kita juga bisa menikmati music live http://www.xl.co.id/language/id-id/vaskonten/rbtmusic/xlmusiclive. sebuah akhir dari ulasan, sebuah dukungan secara tidak langsung dari kita, untuk perkembangan kreatifitas anak bangsa, menjadikan negara ini semakin beragam akan kekayaannya.

Anda sedang membaca artikel tentang eksistensi RBT di indonesia dan anda bisa menemukan artikel eksistensi RBT di indonesia ini dengan url https://cahosing.blogspot.com/2011/12/kenapa-saya-cinta-mereka.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel eksistensi RBT di indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link eksistensi RBT di indonesia sebagai sumbernya

Artikel lainnya selain "eksistensi RBT di indonesia"

:


1 komentar:

hoki fishing artist team mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Blog Patner

Info Banyuwangibedah digitalKumpulan-Terbaru