Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Manfaat Pisang

Manfaat Pisang - Sobat laros Indonesia Terbaru banyaknya tips dan artikel tentang manfaat pisang menjadi topik hangat dalam berita kali ini. Namun kali ini saya akan memberikan info tentang Manfaat Daun Pisang dalam mengobati luka bakar. agak aneh memang, daun pisang yang biasa terbuang begitu saja, ternyata memiliki fungsi lebih jika kita tahu akan manfaat dan cara menggunakannya.
Manfaat Pisang -  Pada Jaman Saya kecil jika terjadi Luka bakar pasti orang tua akan menyuruh kita untuk mengoleskan odol pada luka tersebut. namun kenyataannya salah, luka bakar haruslah diberikan sesuatu yang bisa mendinginkan, bukan malah memicu untuk membuatnya bertambah panas, akibatnya luka akan melepuh. 
sebagai obat Luka Bakar

Manfaat Pisang - Maka kali ini saya punya sedikit Tips Bagi anda semua jika mengalami luka bakar :
  1. Ambillah beberapa lembar daun pisang lalu bakar hingga menjadi abu, 
  2. tempatkan abu daun pisang kedalam sebuah wadah, dan campurkan minyak kelapa secukupnya
  3. setelah tercampur semua, oleskan pada bagian yang terluka
  4. Campuran abu daun pisang dan minyak kelapa ini mampu mendinginkan kulit yang terbakar, sehingga kulit tidak akan melepuh
Mudah bukan caranya, dengan sedikit membaca kita bisa mengenal tentang manfaat Pisang terutama bagian daunya. Sedikit tambahan dari saya selain daun pisang jika anda mengalami luka bakar bisa mengoleskan margarin di bagian yang terluka, hal ini sudah saya buktikan dan terbukti sangat ampuh.
sekian dulu sedikit tips dari saya mengenai Manfaat Pisang, anda bisa Membaca artikel lain tentang Manfaat pisang dan kandunganya atau pun 10 Manfaat Pisang Bagi Kesehatan.

Anda sedang membaca artikel tentang Manfaat Pisang dan anda bisa menemukan artikel Manfaat Pisang ini dengan url https://cahosing.blogspot.com/2012/03/manfaat-pisang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Manfaat Pisang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Manfaat Pisang sebagai sumbernya

Artikel lainnya selain "Manfaat Pisang"

:


4 komentar:

wongtaniQ mengatakan...

test http://www.budaya-kuliner.com

RONI mengatakan...

dan buah pisang penuh giji,dan bikin kenyang pastinya

Unknown mengatakan...

buah favorit semua kalangan...

salam sukses follow ke 3

Unknown mengatakan...

nunut liwat banyuwangi kota pisang....

Posting Komentar

Blog Patner

Info Banyuwangibedah digitalKumpulan-Terbaru