Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

pabrik triplek kalibaru berperan dalam mengurangi pengangguran di banyuwangi

Banyuwangi berseri. munculnya pabrik triplek yang berlokasi di kalibaru beberapa tahun lalu, sangat berperan penting dalam mengurangi jumlah pengangguran di banyuwangi atau lebih khususnya untuk pemuda di wilayah kalibaru dan sekitarnya. kenapa tidak karna selain perekrutan pemuda-pemuda yang cukup banyak, mereka juga bekerja sama dengan beberapa masyarakat untuk mengolah serpihan2 limbah triplek untuk di olah kembali. salah satunya adalah ibu sugiana, seorang ibu rumah tangga yang sudah join works bersama perusahaan triplek sekitar setahun lalu, telah bisa merekrut karyawan sebanyak kurang lebih 15 orang. mereka yang bekerja sebagian besar adalah pelajar ataupun ibu rumah tangga, untuk pelajar mereka biasanya bekerja setelah pulang sekolah, dan bisa mendapatkan income sekitar 200-250ribu untuk tiap minggunya. depo (sebutan untuk mereka yang membuka dan bekerja sama dengan perusahaan triplek) ibu sugiana ini dalam kesehariannya bisa menghasilkan 250-300 lembar triplek setengah jadi, yang untuk selanjutnya dikirim kembali ke pabrik ini berlokasi di wilayah tegalgondo kajarharjo kalibaru ini adalah salah satu dari 32 depo yang tersebar di beberapa wilayah di banyuwangi ini, menjadi sebuah bukti bahwa semakin berkembangnya potensi-potensi masyarakat banyuwangi dalam memanfaatkan sebuah keadaan, dan lingkungan menjadi sebuah pendukung dalam mengentaskan banyaknya pengangguran di wilayah banyuwangi pada umumnya, dan kalibaru pada khususnya.

Anda sedang membaca artikel tentang pabrik triplek kalibaru berperan dalam mengurangi pengangguran di banyuwangi dan anda bisa menemukan artikel pabrik triplek kalibaru berperan dalam mengurangi pengangguran di banyuwangi ini dengan url http://cahosing.blogspot.com/2011/12/pabrik-triplek-kalibaru-berperan-dalam.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel pabrik triplek kalibaru berperan dalam mengurangi pengangguran di banyuwangi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link pabrik triplek kalibaru berperan dalam mengurangi pengangguran di banyuwangi sebagai sumbernya

Artikel lainnya selain "pabrik triplek kalibaru berperan dalam mengurangi pengangguran di banyuwangi"

:


3 komentar:

PT. Tiga Mitra Surabaya mengatakan...

TOP untuk Banyuwangi .... Maju terus
www.bataringanmurahbanyuwangi.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Saya tinggal di daerah Banyumas,saya juga punya usaha rumahan mengolah limbah dari pabrik triplek untuk di jadikan isian triplek,tapi ada kendala sering kekurangan bahan.

Titinkita.blogspot.com mengatakan...

Saya punya limbah pabrik tripleknya. Jika berminat bisa hubungi sy di no 082336736499.

Posting Komentar

Blog Patner

Info Banyuwangibedah digitalKumpulan-Terbaru