Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

PNS Banyuwangi

PNS Banyuwangi - Hari ini di Info-Banyuwangi Menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN).Dalam Upacara ini diselipkan info tentang Pabrik Gula terbesar yang akan berdiri di banyuwangi. Upacara yang dihadiri berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah dan dipimpin oleh Plt. Sekretaris Daerah Slamet Kariyono selaku wakil dari bupati anas mengungkapkan bahwa  Tuntutan masyarakat  manakala mereka berinteraksi dengan aparat pemerintah adalah  mendapati pribadi aparat yang berperilaku santun dalam memberikan pelayanan, dan jauh dari kesan arogan. Perilaku santun akan mendekatkan PNS dengan masyarakat, dan  kepercayaan kepada kita akan terus terjaga,” tutur Plt Sekda.
Selain itu, lanjut Plt Sekda, melalui HKN juga diharapkan diantara para karyawan/karyawati tumbuh rasa memiliki kepada pemkab, dengan begitu akan  muncul totalitas dalam rangka memberikan yang terbaik untuk Banyuwangi. “Saya berharap, semoga semangat kerjasama kita dalam mendukung program – program Pemkab akan terus terpatri,” kata Sekda.
Untuk itu diharapkan Peningkatan sikap santun dari PNS untuk masyarakat bisa menghilangkan kesenjangan, sehingga masyarakat bisa merasa terhargai. Di akhir pidatonya, Plt Sekda mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan yang 3 hari lagi akan tiba. “Semoga kita bisa mencapai perbaikan diri yang paripurna melalui peningkatan nilai-nilai ibadah, sehingga kedepan pemerintahan bisa berjalan lebih baik lagi,”tutupnya.
Upacara ditutup dengan pemberian penghargaan kepada Handoyo Saputro, owner DESY Education yang beberapa saat yang lalu menerima penghargaan di Jakarta sebagai Juara I Tingkat Nasional Lomba Karya Nyata Bagi Pengelola Kursus dan Pelatihan.
Baca Selengkapnya artikel terbaru Info-banyuwangi................tentang sikap PNS Banyuwangi

Anda sedang membaca artikel tentang PNS Banyuwangi dan anda bisa menemukan artikel PNS Banyuwangi ini dengan url http://cahosing.blogspot.com/2012/07/pns-banyuwangi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PNS Banyuwangi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link PNS Banyuwangi sebagai sumbernya

Artikel lainnya selain "PNS Banyuwangi"

:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Patner

Info Banyuwangibedah digitalKumpulan-Terbaru