Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Bantuan 300juta untuk persewangi

Bantuan 300juta untuk persewangi - ditengah-tengah polemik Info-Banyuwangi Terbaru tentang Kejagung usut kasus mantan bupati RAL nampaknya pemain persewangi, nampaknya kini mulai bisa tersenyum lebar, pasalnya gaji selama 7 bulan yang masih tertunda kini sudah mulai terbayarkan. dana tersebut didapat dari penggalangan dana oleh pemerintah kabupaten seperti muspida, staf, karyawan perkab, dan bantuan pribadi dari bupati abdullah azwar anas. total bantuan mencapai 300 juta yang kemarin diserahkan kepada manager persewangi oleh bupati sendiri.
Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, Bupati Anas meminta agar persolan Persewangi tidak menjadi polemik di masyarakat. “Kalau terus berpolemik, masyarakat lama-lama akan malas apalagi memberi bantuan,” cetus Bupati Anas.
 Dengan bantuan dana tersebut, Bupati berharap bisa digunakan untuk menutup sebagian kebutuhan persewangi. Kemampuan pemkab memberi bantuan saat ini, kata Bupati terbatas, regulasi juga membatasi campur tangan pemkab terhadap persewangi. “Dan yang perlu diketahui semua kebutuhan persewangi tidak harus menjadi tanggung jawab pemkab. Tapi kami akan berusaha selalu membantu,” ujar Bupati.
Selain itu, Bupati Anas juga mengharapkan internal Persewangi bisa menciptakan kondisi yang kondusif dan tidak saling menyalahkan, apalagi saling menyerang. “Kalau kondisi diinternal tenang, saya yakin akan ada investor yang siap mengucurkan dana untuk operasional persewangi. Mudah-mudahan dana ini bisa ditiru yang lain,” tutur Bupati Anas.
literatur : http://www.banyuwangikab.go.id/berita-daerah/bupati-serahkan-bantuan-rp-300-juta-kepada-persewangi.html
baca selengkapnya artikel terbaru Info-banyuwangi....... Bantuan 300juta untuk persewangi

Anda sedang membaca artikel tentang Bantuan 300juta untuk persewangi dan anda bisa menemukan artikel Bantuan 300juta untuk persewangi ini dengan url http://cahosing.blogspot.com/2012/07/bantuan-300juta-untuk-persewangi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bantuan 300juta untuk persewangi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Bantuan 300juta untuk persewangi sebagai sumbernya

Artikel lainnya selain "Bantuan 300juta untuk persewangi"

:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Patner

Info Banyuwangibedah digitalKumpulan-Terbaru