Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

evia tamala rekaman di banyuwangi

evie tamala rekaman di banyuwangi - setelah berita Banyuwangi Usulkan jembatan ketapang gilimanuk kali ini Lima penyanyi dangdut Ibu Kota hari ini akan rekaman lagu di studio rekaman Sandi Record, Info-Banyuwangi, Jawa Timur. Lima penyanyi dangdut itu, yakni Ikke Nurjanah, Evie Tamala, Ine Cintya, Iyet Bustami, dan Eri Susan.

Menurut arranger Sandi Record, Supriyanto, kelima penyanyi itu memang dikontrak Sandi Record untuk merilis album The Best. Masing-masing album berisi sepuluh lagu pilihan yang menjadi lagu terbaik setiap penyanyi. "Salah satu lagu terbaik Ikke Nurjanah, misalnya, yang berjudul Saat Jumpa Pertama," kata dia kepada wartawan, Selasa, 10 Juli 2012.

Kelima penyanyi itu akan menjalani rekaman mulai siang hari ini hingga Rabu besok, 11 Juli 2012. Kemudian pada Kamis, 12 Juli, mereka akan syuting untuk pembuatan video klip.

Pengambilan gambar untuk video klip itu juga dilakukan di studio Sandi Record. Seluruh penyanyi akan tampil live dengan diiringi grup musik Monata asal Surabaya.

Menurut Supriyanto, pada Juni lalu, Sandi Record sempat mengontrak Evie Tamala dan Yunita Ababil untuk merilis beberapa lagu. "Meskipun selama ini masih studio rekaman lokal, kami ingin membuat gebrakan untuk mengontrak penyanyi-penyanyi Ibu Kota," kata dia.

baca selengkapnya....evie tamala rekaman di banyuwangi

Anda sedang membaca artikel tentang evia tamala rekaman di banyuwangi dan anda bisa menemukan artikel evia tamala rekaman di banyuwangi ini dengan url http://cahosing.blogspot.com/2012/07/evia-tamala-rekaman-di-banyuwangi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel evia tamala rekaman di banyuwangi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link evia tamala rekaman di banyuwangi sebagai sumbernya

Artikel lainnya selain "evia tamala rekaman di banyuwangi"

:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Patner

Info Banyuwangibedah digitalKumpulan-Terbaru