Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tradisi Santuni Anak Yatim, Bawa Berkah Bagi Banyuwangi


BANYUWANGI – Tradisi menyantuni anak yatim yang dibudayakan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas di setiap acara yang diselenggarakan di Banyuwangi, dirasakan begitu membawa berkah yang mendalam. Tidak saja bagi Bupati Anas sendiri, namun juga bagi masyarakat Banyuwangi. Demikian yang disampaikan Bupati Anas ketika melakukan silaturrahim dengan anak-anak yatim sekaligus  memberikan santunan bagi mereka, Jumat pagi (29/6). Sekitar 30-an anak yatim se-Kecamatan Kota Banyuwangi hadir didampingi Camat Banyuwangi dan lurah masing-masing.
“Saya senang, santunan anak yatim sudah mulai ditradisikan di Banyuwangi. Lihat saja, berkat doa anak yatim, Banyuwangi bisa maju dengan pesat,” ujar Bupati dalam acara yang diselenggarakan di Lobby Pemkab ini. “Cara Allah untuk mengabulkan doa anak yatim dan doa kita ini sungguh luar biasa. Di saat kita minta supaya di Banyuwangi ada industri yang mampu menyokong perekonomian Banyuwangi, tiba-tiba Allah mendatangkan Menteri BUMN kemari untuk segera merealisasikan pembangunan pabrik gula berteknologi tinggi dan terbesar se – Indonesia di Glenmore,” tambah Bupati yang saat itu hadir bersama  Ny Fiestiandani Azwar Anas, tak henti-hentinya bersyukur dan berharap semoga semuanya bisa menjadi kemaslahatan bagi masyarakat Banyuwangi.
Usai melantunkan doa bersama yang dipimpin Gus Shiddiq (Kertosari),  acara ditutup dengan pemberian santunan bagi anak yatim. (Humas & Protokol)

Anda sedang membaca artikel tentang Tradisi Santuni Anak Yatim, Bawa Berkah Bagi Banyuwangi dan anda bisa menemukan artikel Tradisi Santuni Anak Yatim, Bawa Berkah Bagi Banyuwangi ini dengan url https://cahosing.blogspot.com/2011/06/tradisi-santuni-anak-yatim-bawa-berkah.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tradisi Santuni Anak Yatim, Bawa Berkah Bagi Banyuwangi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tradisi Santuni Anak Yatim, Bawa Berkah Bagi Banyuwangi sebagai sumbernya

Artikel lainnya selain "Tradisi Santuni Anak Yatim, Bawa Berkah Bagi Banyuwangi"

:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Patner

Info Banyuwangibedah digitalKumpulan-Terbaru